PILIH MANA KULIAH ATAU KERJA ?

Pernah ga sih kita kepikiran abis lulus SMA/SMK mau kemana? Kerja atau kuliah? Pasti pernah toh???

==>Kuliah
Jika kamu mempunyai niat setelah lulus untuk kuliah, maka kuliahlah. Pertama tama adalah niat dulu. Untuk apa kuliah tetapi tidak ada niat ke situ (bener ga siihh) ?. Banyak manfaat yang akan kita dapat dari kuliah, selain dapat banyak ilmu dan pengalaman baru, kita juga akan mudah mencari pekerjaan. Terus bagaimana jika kita termasuk orang yang tidak mampu tetapi ingin kuliah? Jawabannya, Kita dapat mengikuti program beasiswa, yaitu bidik misi atau program beasiswa lainnya. Nah kebetulaan di kampus kita STIE Lampung timur juga menyediakan beasiswa tsb,jadi ga usah dilema soal biaya lagi ya.

==>Kuliah sambil kerja
Selain kamu mendapatkan ilmu,kamu juga mendapatkan uang untuk memenuhi kebutuhanmu dari hasil pekerjaan sendiri. Ini cocok bagi kamu yang tidak mau membebankan biaya kuliah pada orang tua. Jadi kamu dapat membiayai kuliah dari hasil jerih payah sendiri. di STIE LAMTIM juga membuka kelas khusus lo bagi kamu yang sudah bekerja,jadi ga ada alasan lagi dong buat menuntut ilmu di perkuliahan sembari kerja.

Nah sekarang kembali kepertanyaan ini lagi nih..😁.
Pilih kuliah atau kerja??? dan apapun yang menjadi pilihan hidupmu, akan membuat suatu jalan ke depan. Jadi, pilihlah dengan sebaik-baiknya jika memang tidak ingin rugi dan menyesal di kemudian hari.

Jika ingin kuliah atau kuliah sambil kerja mari bergabung bersama kami
STIE LAMPUNG TIMUR
Dengan alamat jalan Pramuka Labuhan Ratu II,Way jepara,Lampung Timur.

So, jangan ragu-ragu lagi menentukan pilihan
Langsung Japri aja :

Wawan : 0853 6667 6090
Fitri : 0813 2039 0427
Umi : 0857 8949 9079
Atmari : 0813 7946 6003

Dengan alamat jalan Pramuka Labuhan Ratu II,Way jepara,Lampung Timur.
Atau Bisa lewat website:
https://www.stielampungtimur.ac.id/
untuk langsung mendaftar

#kkn2019STIELamtim
#baksos
#lampungtimur
#Stielampungtimur
#mahasiswacerdas
#smklampungtimur
#smalampungtimur
#manajemen
#LAMPUNG

#ayokuliah
#kuliahsambilkerja
#lampungtimur
#wayjepara
#lampung
#lampungtimur
#SMAIT
#SOSIALISASIS
#SMAIBNUSINA
#BEMSTIELAMPUNGTIMUR
#SMKLampungtimur
#SMALampungtimur
#SMKYPI2
#SMKBUDIUTOMO